BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Fish

Rabu, 06 Juli 2011

TIPS AGAR MODEM SMART STABIL DAN NGEBUT







karena ane bukan type orang yang pintar merangkai kata-kata, maka langsung aja deh tanpa basa basi lagi.
berikut saya akan menerangkan bagaimana teknik akal-akalan saya guna meningkatkan kinerja modem smart yang sudah 1,5 tahun saya gunakan.

alat dan bahan yang digunakan.
1. modem smart EVDO rev A.
2. mobile wireless router D-LINK DIR-412.
3. kabel LAN 5 meter / sesuai kebutuhan.
4. kabel USB 2.0 ekstension.

Langkah-langkah :
1.
2. pasang kabel LAN ke CPU, lalu hubungkan dengan DLINK router.
3. pasang kabel usb ke DLINK router lalu sambungkan ke modem. (jangan menggunakan USB extension lebih dari 1 meter, karena modem jadi kekurangan arus listrik.)
4. letakkan modem ditempat yang strategis,seperti saya ini(hehehehehe)


HASIL YANG DIDAPAT.
1. koneksi kenceng.. sesuai dengan paket yg saya pakai.. rata2 40kb/dtk.(true unlimited premium)
2. dirumah ada wifi pribadi deh.. laptop n BB saya smuanya bisa ikutan pakai koneksi dari smart.
3. gak rugi bayar 90rb/bulan untuk beli paket .

0 komentar:

Share it